5 Tujuan Wisata 2015

Selasa, 23 Desember 2014 - 17:58 WIB
5 Tujuan Wisata 2015
5 Tujuan Wisata 2015
A A A
LONDON - Anda suka jalan-jalan ke luar negeri dan ingin mencari tujuan wisata baru yang menggugah jiwa petualangan Anda? Nah, kini saatnya bagi Anda untuk menjelajahi tempat tersebut.

Tentu saja, Anda tak perlu bingung menentukan tujuannya. Baru-baru ini, Skyscanner merilis lima destinasi wisata luar negeri favorit untuk 2015. Satu di antaranya mungkin cocok bagi Anda.

1. Bhutan

5 Tujuan Wisata 2015


Bhutan merupakan sebuah kerjaan Himalaya yang selalu memiliki aura mistis karena letaknya yang terpencil. Tapi sejak meningkatnya akses transportasi udara, maka semakin banyak wisatawan dari berbagai penjuru dunia yang ingin mengenal lebih dalam Bhutan.

Bagi yang menyukai petualangan, mulai dari arung jeram, kayak, dan bermotor, acara seperti Tour of the Dragon dan Snowman Trek di antara gunung-gunung akan menantang nyali semua pendatang. Sedangkan wisatawan yang senang dengan alam akan jatuh cinta saat menjelajah hutan-hutan di daerah ini dan melihat keanekaragaman flora dan fauna.

2. Brazil



Hingga saat ini Brazil sudah menjadi destinasi liburan yang fantastis, namun sejak Piala Dunia 2014 dan menjelang perhelatan Olimpiade Musim Panas 2016 popularitas Brazil sebagai tujuan wisata di 2015 kian meningkat.

Kini berwisata ke Brazil semakin mudah dengan keberadaan terminal bandara yang baru, jalan baru, dan perbaikan sistem kereta. Tur di favelas Rio dan perjalanan melalui Amazon menggambarkan betapa beragamnya pilihan wisata di negara ini. Turis yang mencari kemewahan akan mendapatkannya di hotel mewah yang baru dibangun dalam rangka olimpiade.

3. Taipei, Taiwan

Berakhir sudah era hotel berbintang tiga di Taipei, dengan dibukanya 45 hotel baru yang fokus pada penginapan bergaya desainer dan butik. Pertunjukan seni di Boho dapat menarik perhatian wisatawan. Sedangkan pusat perbelanjaan seperti Taipei 101, akan terasa seperti surga bagi para pencinta belanja.

4. Islandia
Film-film terkenal seperti Interstellar dan Star Wars : Episode VII, serta serial televisi yang sangat populer, Game of Thrones, juga telah menampilkan keindahan negara ini melalui layar kaca.

Namun keindahan dari Northern Lights, pemandian air panas, dan terowongan es terpanjang di Eropa (yang dibangun di dalam gunung es) akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi wisatawan. Keberadaan penerbangan langsung dari Amerika dan penerbangan murah di Eropa semakin memudahkan turis untuk berwisata ke Islandia.

5. Seoul

5 Tujuan Wisata 2015


Selain artis Korea yang di idolakan banyak orang, serta budaya pop Korea (K-Pop) yang berhasil menarik perhatian banyak orang dari berbagi penjuru dunia, hal ini lah yang mendorong wisatawan untuk berkunjung ke Seoul. Popularitas Gangnam Style telah memunculkan banyak paket tur wisata dan penggunaan artis K-Pop sebagai model dari sejumlah brand juga turut meningkatkan penjualan.

Toko-toko yang kebetulan juga berada di duty free terbesar di dunia ini telah membuat banyak turis dari Tiongkok senang dan antusias untuk berbelanja. Anda tidak perlu khawatir untuk mencari kamar hotel di Seoul. Kota ini memiliki banyak hotel bertarif murah agar anda dapat menginap tanpa harus menghabiskan uang anda.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5288 seconds (0.1#10.140)